Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Kerikil yang harus kulalui

Sudah sampai 18 tahun aku di rawat ibuku, sedikitpun dia tidak pernah mengeluh
bangun pagi pulang sore setiap hari kegiatannya seperti itu, apa dia tidak lelah ???
aku yang bangun karena harus menutup pintu ketika dia pergi saja, aku terkadang mengeluh kesah ....
tak banyak yang bisa ku lakukan untukmu bu, aku masih bisa menyusahkan mu saja, setiap hari nya itu saja yang aku lakukan,,,,,, apa aku bisa membuat secercah harapan baru untukmu bu???
kau membesarkan ku seorang diri, tanpa ada ayah di sisi kita,,, kau tetap kuat, tegar dalam menjalani kerikil tajam yang menghadang .....

Sabar ya bu, aku akan berjuang untukmu mulai dari hal sekecil apapun itu,,,, do'akan saja anakmu ini agar bias membalas semua kerja kersmu ini


Tak ada yang bisa ku ucapkan padamu,,,, mungkin ribuan bahkan jutaan kata terima kasih dari biborku ini, belum cukup untuk menarik kembali tetes keringat yang kau jatuhka untuk kami makan ....

Terima kasih bu,,,
Untuk segalanya

Your my everything
I Love you mom......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

q siap terima apapun komentar kamu dech,,,